Laman

Friday 23 November 2012

Strawberry Night 1-11 (Final)





Drama ini diambil dari novel laris di Jepang sono, penulisnya adalah Honda Tetsuya. Bercerita tentang Himekawa Reiko yang merupakan seorang Ketua Tim 10 Divisi Investigasi Kepolisian Tokyo. Dia adalah satu-satunya ketua wanita di divisi itu. Nggak heran banyak yang tidak menyukainya atau menyepelekannya karena dia lebih sering bergerak dengan instingnya. *namanya juga ceweeek yaaaa. :p
Tapi sebenernya Tante Hime ini ga bisa dianggap remeh, lho. Instingnya kuat. Entahlah, dia seakan bisa membaca pikiran pelaku. Wow, agak-agak ajaib juga sih kelebihannya dia ini. Tapi untungnya, dia berada di sebuah tim yang solid. Meskipun bawahannya semuanya adalah laki-laki, tapi mereka tidak pernah meragukan kemampuan ketua tim nya ini. Yah, meskipun beberapa mengakui kalau mereka agak-agak gimanaaaa gitu waktu pertama kali gabung, tapi seiring dengan berjalannya waktu akhirnya mereka bisa mengakui kehebatan ketuanya itu.
Kebanyakan kasusnya adalah pembunuhan (dan kayanya emang pembunuhan semua sih, -___-). Tapi yang aku suka, pembunuhannya tuh unik banget. Kaya ada seninya. *gaaaaak, aku ga mendadak psycho kok. Terus endingnya suka susah ditebak lagi. Bisa membawa emosi, gitu. Apa lagi konfliknya gak melulu soal dendam, dan ga melulu berkisar di areal kasus. Masalah pribadi per personalnya juga dibahas, dan itu bikin drama ini semakin bervariasi.

Pemeran : 

Takeuchi Yuko as Himekawa Reiko 
Nishijima Hidetoshi as Kikuta Kazuo
Koide Keisuke as Hayama Noriyuki 
Ukaji Takashi as Ishikura Tamotsu
Maruyama Ryuhei as Yuda Kohei
 Tanaka Yoji as Komine Kaoru
Toda Masahiro as Asakura Keigo
Nakabayashi Taiki as Oyama Satoshi
Watanabe Ikkei as Hashizume Shunsuke
Endo Kenichi as Kusaka Mamoru
Takashima Masahiro as Imaizumi Haruo
Tsugawa Masahiko as Kunioku Sadanosuke
Namase Katsuhisa as Ioka Hiromitsu
Takeda Tetsuya as Katsumata Kensaku
Owada Baku as Himekawa Tadayuki
Tezuka Satomi as Himekawa Rue


SELAMAT MEMBACA.....


Episode 1

Episode 2

Episode 3

Episode 4 

Episode 5

Episode 6

Episode 7

Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11


No comments:

Post a Comment